DFSK Glory 560 Siap Adu Fitur dengan Rush dan Terios Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Glory 560 Siap Adu Fitur dengan Rush dan Terios

Denny Basudewa
pada 13 Februari 2019

JAKARTA – Dongfeng Sokon (DFSK) semakin dekat untuk meluncurkan produk terbarunya yakni Glory 560 ke pasar Indonesia.

Pabrikan mobil asal Tingkok tersebut, tetap mempertahankan konsistensinya dalam memasarkan kendaraan dengan jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Berdasarkan kabar yang berhembus calon jagoan baru DFSK akan menempati segmen yang lebih rendah dari Glory 580.

Artinya SUV tersebut akan bertarung dengan kompetitornya di kelas Low SUV yang dihuni Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V. Berbekal fitur superior, DFSK Glory 560 mungkin saja mencuri perhatian calon konsumen di Tanah Air.

Setelah tampak depan dari SUV 7-penumpang tersebut bocor, kini buritan Glory 560 terlihat beredar di sosial media. Kendaraan tersebut terlihat wara-wiri di parkiran sebuah gedung perkantoran. Sayangnya pandangan kepada mobil itu masih terhalang oleh kamuflase yang membungkus seluruh bodi.

Meskipun masih tertutup kamuflase, tampilan DFSK Glory 560 terlihat tidak memiliki perbedaan dengan versi aslinya di China. Beberapa detail seperti lampu, sudut bodi hingga penggunaan garnish berbahan krom juga sama persis.

DFSK Glory 560 menggendong mesin yang sama persis dengan kakak kandungnya (Glory 580). Mobil ini dibekali dengan mesin 1.5-liter yang didukung dengan turbocharger. Hasil outputnya mencapai 148 hp dan torsi maksimum 220 Nm. Beberapa pihak mengatakan bahwa DFSK Glory 560 akan dipasarkan dengan harga di kisaran Rp 250 juta. [Dew/Ari]


Komentar