Motor Terbaik Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019 dari Jogja Share this
Modifikasi
Mode baca

Motor Terbaik Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019 dari Jogja

Denny Basudewa
pada 23 October 2019

Foto: Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya

JAKARTA – Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya mencatatkan 131 peserta dengan pengunjung lebih dari 35 ribu.

Ratusan motor-motor kustom tampil maksimal untuk bisa mendapatkan penilaian dari tim juri Suryanation Motorland 2019. Di Surabaya, dua juri utama yakni Veroland dari Kickass Chopper dan Dodi Irhas dari Chrome Cycles, ditemani oleh builder internasional Pete Pearson dari Rocket Bobs Cycles yang berasal dari Inggris. Acara ini juga dimulai dengan perjalanan Bucek dengan rombongan menggunakan sepedamotor.

“Seri kelima di Surabaya ini sangat luar biasa karena motor-motor yang ikut pada Custom Bike Contest ini hadir dengan kualitas yang hampir merata. Pengunjung yang hadir pun sepertinya selalu memenuhi area lokasi acara mulai dari sore hingga ke akhir acara yang ditutup dengan penampilan enerjik dari Noah” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Keluar sebagai pemenang adalah motor milik Lutfi Ardika yang merupakan jawara pada Suryanation Motorland 2017. Dengan bermodalkan mesin S&S Panhead buatan 2018, Ia mempercayakan pengerjaan pada Queen Lekha Chopper yang merupakan workshop spesialis chopper dari Yogyakarta.

“Terima kasih kepada dewan juri yang telah memilih motor saya menjadi Best of The Best di Surabaya. Spirit dan pengalaman yang saya dapatkan pada saat menjadi The Greatest Bike pada tahun 2017, kembali saya usung pada saat mulai membuat motor ini dan ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para juri,” ungkap Lutfi melalui siaran persnya.

Dengan suksesnya gelaran Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya, tuntas sudah rangkaian roadshow Suryanation Motorland di berbagai kota. Puncaknya akan ada satu seri final yang akan di Jakarta dengan nama Suryanation Motorland Show Off. Acara tersebut sejatinya akan dihelat pada 23 – 24 November 2019.

“Akan ada satu seri terakhir yaitu Seri Final yang rencananya akan diadakan di Jakarta pada 23-24 November. Semoga semua pemenang dari Seri Suryanation Motorland Battle dapat mempersiapkan motor mereka dengan sebaik-baiknya. Selain itu, di Seri Penutup Suryanation Motorland Show Off nanti kami akan hadirkan berbagai keseruan menarik yang penuh inspirasi dan penuh kejutan.” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. [Dew/Idr]


Komentar