Bucek akan Pimpin Rombongan Buka Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya Share this
Modifikasi
Mode baca

Bucek akan Pimpin Rombongan Buka Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya

Denny Basudewa
pada 15 Oktober 2019

Foto: Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya

JAKARTA – Suryanation Motorland Battle 2019 akan memasuki seri kelima, di mana Surabaya akan menjadi tuan rumah gelaran pesta kustom pada 19 Oktober mendatang.

Event tahunan yang ditujukan khusus untuk pecinta dunia custom dan roda dua, akan membawa tema ‘Inspiration in Action’. Suryanation Motorland merupakan acara yang menjadi wadah berkumpulnya para bikers, builder lokal, nasional dan internasional. Acara ini juga ditujukan bagi para penggiat dunia kustom roda dua, saling memberikan pembelajaran dan inspirasi di antara mereka.

“Setelah hadir di 4 kota sebelumnya kami berharap di Seri Kelima ini mendapat sambutan yang meriah dari pecinta custom dan roda dua terutama dari Pulau Jawa,” ucap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee melalui siaran persnya.

Di seri kelima ini yang akan menjadi dewan juri adalah Veroland (Kickass Choppers - Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles - Jakarta) dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles – Inggris). Pete Pearson merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Surabaya.

Pete Pearson merupakan seorang builder yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun, dalam industri custom bike melalui worksop Rocket Bobs Cycle Works. Ia dikenal sebagai builder top Eropa, karena banyak menciptakan sepedamotor yang dibuat khusus dan juga melakukan modifikasi motor Harley Davidson sejak tahun 2009.

Dari tangan dinginnya, Ia banyak meraih sejumlah penghargaan internasional. Bob sendiri dikenal sebagai builder yang mampu merancang dan merekayasa sepeda motor yang sangat fungsional, stylish dan detail. Ia juga peduli bagaimana menciptakan sebuah motor yang sempurna seperti yang diinginkan oleh para pelanggannya. [Dew/Idr]


Komentar