KUSTOMFEST 2019 Ditutup dengan Meriah Share this
Modifikasi
Mode baca

KUSTOMFEST 2019 Ditutup dengan Meriah

Denny Basudewa
pada 5 hari yang lalu

Foto: KUSTOMFEST 2019

JOGJAKARTA – KUSTOMFEST 2019 – Back to The Roots sukses digelar selama dua hari (5-6 Oktober) di Jogjakarta.

Gelaran yang mendapat sebutan Lebarannya para pencinta kustom ini mampu membius 28 ribu pengunjung. Mereka hadir untuk menyaksikan langsung beragam karya kreatif di dunia otomotif, juga menikmati berbagai sajian konten istimewa yang disuguhkan.

Dari ajang Kustom Bike Show, motor kustom garapan Kedux Garage berbasis mesin S&S Shovel Generator 1600 cc, bergaya bobber dengan inspirasi karya builder Shinya Kimura, berhasil memikat para juri untuk menobatkannya sebagai The Best Bike Show KUSTOMFEST 2019.

Satu konten yang baru dihelat pada acara KUSTOMFEST yakni Flat Track Race, sebuah balapan di trek tanah berbentuk oval di area belakang JEC, ternyata berhasil  memikat para bikers dari berbagai daerah untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Ukuran trek dengan panjang 160 meter dan lebar 8 meter, menjadi salah satu bagian dari acara yang selalu dipadati oleh pengunjung.

Tercatat 90 starter ikut mencicipi serunya balapan yang identic dengan slogan “Go fast turn left”. Apalagi kehadiran bintang tamu Toshiyuki Osawa atau yang terkenal dengan panggilan Cheetah dari Jepang, ikut turun balap bersama para dirt rider. Beberapa kali Toshiyuki Osawa memperlihatkan keahliannya dalam menaklukkan tikungan area oval flat track race.

”Kami mohon maaf untuk calon pengunjung karena di hari pertama tiket masuk sudah habis terjual, begitu juga dengan official merchandise yang ludes. Ternyata KUSTOMFEST 2019 dengan sederet konten baru seperti Flat Track Race menjadi tontotan tersendiri termasuk penampilan Didi Kempot,” sebut Lulut Wahyudi, Director Kustomfest 2019.

Puncaknya, saat pengundian lucky draw Ontoseno. Motor kustom yang dijadikan sebagai hadiah utama tersebut akhirnya dibawa pulang pria asal Gunungsari Madiun, Jawa Timur. Pria berumur 35 tahun ini merupakan penggemar motor Kustom mengaku tidak menyangka dan tidak ada bayangan akan jadi pemilik Ontoseno. [Dew/Idr]


Komentar