KTM Tawarkan Banyak Diskon di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

KTM Tawarkan Banyak Diskon di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 26 April 2019

Foto: KTM Indonesia

JAKARTA – KTM berpartisipasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan memberikan banyak penawaran menarik.

Brand sepedamotor yang identik dengan warna orange ini hadir dengan menampilkan jajaran produk terbaiknya. Mereka memboyong Duke 200, Duke 250, Duke 390, RC200 dan RC390.

KTM yang hadir di Telkomsel IIMS 2019 dengan dukungan dua distributor resminya yakni PT Premium Motor Abadi dan PT Penta Laju Motor, mereka menawarkan beberapa kemudahan bagi calon konsumen.

“Pada event ini kami memberikan penawaran khsusus berupa diskon menarik yang besarannya Rp 10 juta hingga RP 15 juta. Ada juga cashback jutaan rupiah. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung,” ucap Kristanto Gunadi, Presiden Penta Laju Motor.

Dengan berbekal produk unggulannya, mereka memasang target yang cukup besar pada pameran otomotif berskala international tersebut. KTM menargetkan penjualan sepedamotornya bisa mencapai satu setengah kali lipat dari event pada tahun lalu.

“Kami memasang target 200 unit produk kami terjual. Jumlah ini jauh lebih banyak dari pencapaian kami pada tahun lalu,” lanjutnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 25 April 2019.

Tidak hanya motor jalan raya, booth KTM di Telkomsel IIMS 2019 juga menampilkan jajaran motor penggaruk tanah atau biasa dikenal trail. Sayangnya mereka tidak membawa produk terbarunya pada pameran otomotif kali ini.

Diketahui bahwa motor penggaruk tanah atau lebih dikenal dengan nama trail dari KTM, diboyong ke Telkomsel IIMS 2019 oleh PT Premium Motorindo Abadi (PMA). Mereka menghadirkan KTM FC 450 Rockstar Edition dan KTM SX-F 450 Herling Replica. [Dew/Idr]


Komentar