Beli Motor KTM di Dealer Ini Promonya Menggiurkan Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Motor KTM di Dealer Ini Promonya Menggiurkan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 20 February 2019

BEKASI - Dealer KTM Bekasi Galaxy menawarkan program pembelian yang dijamin bakal menggiurkan buat calon konsumen. 

Mengawali 2019, dealer KTM di bilangan Bekasi ini langsung agresif melancarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah mengenai program pembelian sepedamotor KTM. Tak hanya membawa pulang unit KTM idaman, konsumen juga diganjar dengan keuntungan lainnya. 

"Kami memberikan kesempatan kepada 10 orang pembeli pertama unit KTM tipe apa saja mendapatkan penggantian oli mesin gratis sebanyak 3 kali," buka Budi Kurniawan, Direktur Penjualan KTM Bekasi Galaxy. 

Budi menyebut fasilitas ini pasti menarik buat konsumen. Pasalnya, setiap servis motor KTM membutuhkan 2 botol oli mesin. Sementara harga pelumas per 1 botol adalah Rp 172.500. Artinya, masing-masing ada 6 botol yang sudah disiapkan untuk 10 pemilik KTM tadi. Jika dihitung total harga oli mesinnya adalah Rp 1.035.000. 

"Benefit lainnya adalah khusus buat dua pembeli pertama akan mendapatkan helm full face RSV. Ditambah lagi promo casback lebih dari Rp 3 juta kalau konsumen melakukan cicilan melalui Adira Finance dengan tenor di atas 2 tahun. Tapi, untuk casback hanya berlaku sampai akhir Februari 2019 ini. Makanya, beli sekarang kalau mau dapat untung double," tutup Budi. 

Jika berminat, calon konsumen bisa menyambangi langsung lokasi dealer KTM Bekasi Galaxy. Lokasinya cukup unik karena dealer ini terletak di dalam sebuah pusat perbelanjaan. Meski begitu, mereka juga menyediakan unit test ride dan pastinya layanan servis untuk konsumen. [Ary/Ari]

Dealer KTM Bekasi Galaxy:

Grand Galaxy Park Mall
Jl Boulevard Raya No 12 Jaka Setia, Bekasi Selatan.
Jam operasional: 10.00 - 21.00 WIB. 
Telepon: 0878-7134-4352


Komentar