KTM Motohall Rumah Baru Penggila Kecepatan Share this
Workshop
Mode baca

KTM Motohall Rumah Baru Penggila Kecepatan

Denny Basudewa
pada 26 Februari 2019

MATTIGHOFEN – KTM Motohall siap diresmikan pada 11 Mei 2019 dan menampilkan ratusan produk unggulannya.

Setelah melewati empat tahun perencanaan, rumah baru bernama KTM Motohall akhirnya siap untuk diresmikan. Bangunan yang bertempat di jantung kota Mattighofen, Austria, museum motor yang identik dengan warna oranye ini siap dikunjungi oleh para penggemarnya.

KTM Motohall dibangun dengan desain yang modern dan bisa dibilang radikal. Bangunan ini dikatakan menggunakan konstruksi metal dengan paduan pola ban balap. Rancang bangun KTM Motohall ini disebut menyimbolkan performa motor buatan Austria yang identik dengan kecepatan.

Gedung yang menampilkan lebih dari 100 motor bersejarah KTM tersebut dikatakan lebih dari sekedar museum. Atelier Bruckner merupakan arsitek asal Austria yang bertanggung jawab akan bentuk KTM Motohall.

“Tenaga ahli dari Stuttgart telah membawa 2600 sqm untuk menampilkan barang pameran, instalasi, video teknologi dan trekbalap yang interaktif, sebagai bagian dari konsep KTM Motohall,” ucap pihak KTM dalam laman resminya.

Fokus utama dalam pembangunan bangunan ini adalah menghadirkan restaurant dan bar, laboratorium inovasi dalam ukuran besar, tempat menyelenggarakan acara yang menampung 400 orang, toko yang nyaman, workshop, parkir bawah tanah hingga tempat parkir motor yang luas.

KTM Motohall dikatakan akan diresmikan pada 11-12 Mei 2019. Kehadiran museum KTM ini akan menghadirkan warna dan energi baru pada kota Mattighofen, Austria.

Apakah Anda berencana ke sana? [Dew/Idr]


Komentar