KTM Rilis Koleksi Apparel untuk Penggila Touring Share this
Fashion
Mode baca

KTM Rilis Koleksi Apparel untuk Penggila Touring

Denny Basudewa
pada 09 Februari 2019

MATTIGHOFEN – KTM menggandeng Alpinestar dalam menghadrikan koleksi busana atau apparel untuk para penggila touring seperti jaket, celana dan sarung tangan.

Elemental GTX Tech-Air Jacket merupakan produk yang dirancang untuk segala model medan jalan. Diciptakan guna bisa memberikan kenyamanan dan keamanan dengan standar tertinggi. Tech-air sendiri merupakan teknologi terkini yang berupa airbag di dalam jaket.

Airbag tersebut akan melindungi beberapa bagian tubuh penggunanya seperti punggung, dada, bahu hingga paru-paru. Tidak terdapat kabel untuk mengaktifkan fitur airbag pada jaket ini, karena mengandalkan sensor yang akan aktif ketika penggunanya mengalami benturan.

Jaket ini dibuat dengan menggunakan 3 buah layer Gore-tex membran dan setiap layernya mampu memberikan perlindungan maksimal. Konstruksi yang maksimal dari jaket ini membuatnya memiliki ruang untuk bernafas, sehingga tidak gerah namun produk ini dinyatakan anti air.

Sementara Elemental GTX Tech-Air Pants hadir melengkapi jaket di atas. Celana riding ini dilengkapi pengaman yang fleksibel sehingga memudahkan berbagai macam konsumen dengan postur tubuh berbeda-beda.

Celana ini dibekali dengan protektor pada bagian lutut yang bisa diubah ketinggiannya. Seperti dikatakan di atas, pengaman lutut tersebut dibuat fleksibel guna memberikan kenyamanan lebih pada para penggunanya.

Terakhir Elemental GTX Tech-Air Gloves yang diklaim 100 persen anti air. Terbuat dari bahan yang sama yakni Gore-Tex membran, produk satu ini melindungi bagian tubuh seperti jari, telapak tangan hingga pergelangan. Produk ini juga dikatakan mendapat penambahan kekuatan di bagian pergelangan. Keterangan lebih lanjut dapat menyambangi laman resminya. [Dew/Ari]


Komentar