KTM 790 Adventure Segera Berpetualang di Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

KTM 790 Adventure Segera Berpetualang di Indonesia

Indra Prabowo
pada 29 Maret 2019

JAKARTA – KTM Indonesia sedang menyiapkan kehadiran KTM 790 ADVENTURE. Tentu saja ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta petualangan.

Akhmad Z Dalie, sales & marketing head PT Penta Jaya – distributor resmi KTM di Indonesia – menyatakan pihaknya sedang membereskan semua persyaratan impor KTM 790 Adventure.

Kami sendiri menduga PT Penta Jaya pun akan mengimpor KTM 790 Adventure R yang merupakan saudara kembar dari 790 Adventure.

[Baca juga: New KTM 790 Adventure dan Adventure R Bikin Gatal Petualang]

“Kami ingin semuanya beres dulu, lalu berjualan sehingga para calon pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan barang dan STNK-nya,” ujarnya, kemarin (28/3), di Jakarta.

Selain menyiapkan sepedamotor adventure di atas, KTM Indonesia pun sedang menggairahkan kembali segmen trail dan mengembangkan jaringan dealer ke berbagai daerah.

Hingga kini, KTM telah memiliki 24 dealer (outlet) yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Sidoarjo, Bogor, Bekasi dan lain-lain. Pulau Sulawesi dan Kalimantan akan menjadi bidikan KTM selanjutnya.

“Dealer Bali sedang dibangun. Dan sebentar lagi di kawasan Pejaten, kami akan punya 1 outlet,” tambah Dalie. [Idr]  


Komentar