KTM Indonesia Buka Gerai di Cipinang Share this
Berita Motor
Mode baca

KTM Indonesia Buka Gerai di Cipinang

Denny Basudewa
pada 30 Desember 2017

Foto: Peresmian KTM Cipinang

JAKARTA – KTM Indonesia menambah jumlah jaringan dealer di wilayah Cipinang, Jakarta Timur.

Jumat (29/12/2017), jajaran petinggi KTM Indonesia hadir untuk meresmikan satu oulet terbarunya di Ibu kota. Jelang pergantian tahun, distributor sepedamotor asal Austria di Indonesia tersebut menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen.

“Setelah membuka dealer KTM di Semarang dan Surabaya Nivember lalu, kini menyusul kami meresmikan dealer baru di wilayah Cipinang,” kata Kristianto Gunadi Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, APM KTM di Indonesia.

Dealer baru KTM di di Jakarta Timur ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya mereka telah memiliki datu outlet di daerah Kalimalang. Dengan bertambahnya fasilitas KTM di Tanah Air, diharapkan mampu melayani konsumen dengan lebih baik.

KTM Cipinang menjadi dealer ke-16 dari target mereka hingga akhir 2018 yakni 30. Outlet baru motor dengan ciri khas warna orange ini memiliki standar 3S (Sales, Service, Spareparts). Adapun model yang ditawarkan seperti Duke 200, RC200, Duke 250, dan Duke 250 non ABS merupakan unit yang tengah dipromosikan.

Setiap pembelian motor tersebut, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp 3 juta hingga Rp 4 juta.

"Kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada KTM CIPINANG atas dibukanya showroom di jalan Raya Bekasi Timur No. 150 B-Cipinang, Bekasi Utara - Jakarta Timur, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM kami yakin KTM CIPINANG akan menyusul sukses KTM store sebelumnya,” lanjut Kristianto. [Dew/Ari]


Komentar