KTM Track Day Panaskan Sentul Share this
Berita Motor
Mode baca

KTM Track Day Panaskan Sentul

Denny Basudewa
pada 25 Desember 2017

Foto: KTM Track Day

JAKARTA – KTM Motor Indonesia gelar Track Day di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2017).

PT Penta Laju Jaya mengadakan KTM Track day untuk seluruh pengguna dan pemilik motor asal Austria tersebut. Tercatat 30 motor KTM dari berbagai model hadir meramaikan sirkuit International Sentul.

“Ini adalah sebuah event yang amat ditunggu oleh pengguna sepeda motor KTM, karena sesuai dengan jatidiri dan Tagline dari Sepeda Motor KTM yakni Ready To Race,” ujar Akhmad Zafitra Dalie, Sales Marketing Head KTM Indonesia.

Acara ini juga diramaikan oleh pembalap KTM Indonesia yakni M Reihan. Pembalap yang beraksi di KTM RC Cup Asia 2017 ini menularkan ilmu berkendara sepedamotor di sirkuit. Hal ini dilakukan agar semua pengguna maupun pemilik dapat mengenal karakteristik motor yang digunakan.

“Dengan lebih mengenal kendaraan yang digunakannya, diharapkan para pengguna sepedamotor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil,” ujar Dalie kemudian.

Melihat antusiasme peserta, Ia mengatakan bahwa KTM Track Day ke depannya akan diadakan satu kali dalam dua bulan di Tahun 2018. Selain untuk mengasah skill berkendara, di event KTM Track Day para pengguna juga dapat bersilaturahmi, dengan pengguna sepedamotor KTM lainnya dan bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM. [Dew/Ari]


Komentar