Kacamata Pintar BMW Mudahkan Proses Perawatan Kendaraan Share this

Kacamata Pintar BMW Mudahkan Proses Perawatan Kendaraan

Denny Basudewa
pada 12 Juni 2019

Foto: TSARAVision BMW

WOODCLIFF – BMW Amerika Utara melansir teknologi baru pada bengkel dan jaringan dealernya.

Produsen kendaraan asal Jerman tersebut memperkenalkan kacamata pintar atau smart glasses. Alat ini diklaim dapat mempermudah proses perbaikan maupun perawatan kendaraan. Teknologi di atas dikatakan sudah tersedia pada jaringan dealer BMW maupun MINI di Amerika Utara.

All-new Technical Information System TIS 2.0, Technical Support & Research Assistant TSARA dan TSARAVision Smart Glasses menjadi senjata baru para teknisi BMW, dalam menganalisa masalah yang dialami konsumen pada kendaraannya.

All-new Tchnical Information System TIS 2.0 adalah sebuah platform multimedia yang membantu kinerja para mekanik. Dengan mengandalkan sebuah perangkat mobile, para mekanik dapat menarik semua data yang terdapat pada kendaraan.

TSARA hadir untuk mempercepat proses kinerja para mekanik hingga 70 hingga 75 persen. Penggunaannya juga dikatakan cukup mudah dan tentunya lebih efisien bagi kedua belah pihak baik dealer maupun konsumen.

TSARAVision Smart Glasses memungkinkan para teknisi terkoneksi dengan teknisi lainnya atau pihak ahli pabrikan, dalam memecahkan masalah pada kendaraan. Hal ini sekali lagi mempermudah pengerjaan kendaraan yang mengalami masalah.

“TIS 2.0, TSARA, dan TSARAVision Smart Glasses adalah contoh hebat dari upaya kami memanfaatkan teknologi. Inovasi ini akan membantu para teknisi kami untuk bekerja lebih efisien, sekaligus membuktikan komitmen kami untuk memberikan konsumen pelayanan terbaik,” ucap Claus Eberhart, Vice President Aftersales BMW North America. [Dew/Idr]


Komentar