BMW Motorrad iRace Kits Bikin Anda Seperti Pembalap Profesional Share this
Berita Motor
Mode baca

BMW Motorrad iRace Kits Bikin Anda Seperti Pembalap Profesional

Denny Basudewa
pada 02 April 2019

Foto: BMW Motorrad iRace Kits

MUNICH – BMW S 1000 RR ditawarkan dengan perangkat lunak baru yang membuat para konsumen lebih leluasa melibas berbagai sirkuit di dunia.

Motor dengan kemampuan mesin mencapai 207 hp dan bobot 193.5 kilogram, merupakan kendaraan yang diciptakan untuk menghadirkan performa maksimum. BMW S 1000 RR tidak hanya menawarkan kecepatan, namun dilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatan pasif maupun aktif.

Guna menambah kenikmatan berkendara untuk para penggila kecepatan, BMW Motorrad melengkapi S 1000 RR dengan iRace Kits. Ini adalah sebuah perangkat lunak yang menyajikan berbagai data lengkap dari sirkuit Superbike di seluruh dunia.

iRace Kits bertugas untuk memandu konsumen lebih piawai dalam melibas setiap tikungan di berbagai macam sirkuit. Alat ini dapat membantu penggunanya dalam berakselerasi, manuver hingga perpindahan gigi yang tepat.

“Pengembangan dari BMW Motorrad iRace Kits didasari oleh pengalaman para pembalap kami di kejuaraan Superbike. Mereka memberikan kami data yang berharga semacam titik pengereman paling ideal. Kami percaya inovasi terbaru ini mampu memberikan pengalaman baru dalam bermotor,” ucap Dr Phillip-Magnus Schalk, Head of Autonomous Racing Simulation BMW Motorrad.

BMW Motorrad iRace Kits mensinkronisasikan bukaan gas, girboks hingga kondisi trek. Perangkat ini terdiri dari empat mode seperti Beginner, Sportsman, Advanced dan Unlimited.

Perangkat ini baru tersedia pada September 2019 sehingga OS Lovers harus lebih bersabar untuk mencicipi inovasi terbarunya ini. [Dew/Idr]


Komentar