Jorge Lorenzo Buka Jalan Kembali ke Ducati? Share this
MotoGP
Mode baca

Jorge Lorenzo Buka Jalan Kembali ke Ducati?

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 09 Agustus 2019

Foto: Jorge Lorenzo

SPIELBERG - Jelang seri MotoGP Austria diwarnai rumor bakal kembalinya Jorge Lorenzo ke tim Pramac Ducati.

Rumor kembalinya Jorge Lorenzo ke tim Pramac Ducati mulai menyeruak. Bahkan, isu ini sempat jadi bahan perbincangan dalam sesi konferensi pers pre-event MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring.

Dalam momen tersebut, pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, yang sampai saat ini belum merampungkan kontraknya untuk musim depan dengan pabrikan asal Italia tersebut ikut buka suara terkait masa depan Lorenzo.

“Saya pikir kami  hanya sedang menunggu dokumen tetapi jelas bukan itu masalahnya, mungkin ada hal lain di balik itu yang belum saya ketahui,” ujar Miller. “Kami akan melihat (perkembangannya) begitu Jorge kembali dari Maladewa atau di mana pun dia sekarang, dan kami akan mencari tahu apa yang saya lakukan selanjutnya.”

Pembalap yang berhasil finis di podium ketiga pada MotoGP Ceko pekan lalu ini tetap optimis dengan masa depannya di tim Pramac Ducati.

“Sekarang ini saya hanya harus berusaha melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan. Saya merasa jika terus membalap seperti sekarang, saya akan tetap berada di sini tahun depan,” jelas Miller.

Saat ini Lorenzo masih dalam masa pemulihan cedera tulang belakang akibat kecelakaan yang menimpanya saat menjalani sesi latihan bebas di Sirkuit Assen, Belanda. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut diprediksi akan kembali ke lintasan pada MotoGP Inggris, akhir Agustus mendatang. [Hlm/Idr]


Komentar