Jegal Lorenzo, Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac Ducati Share this
MotoGP
Mode baca

Jegal Lorenzo, Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac Ducati

Denny Basudewa
pada 16 Agustus 2019

Foto: Jack Miller

SPIELBERG – Jack Miller sukses memperbaharui kontrak barunya dengan tim Pramac Ducati hingga akhir musim 2020.

Kabar ini sekalilgus menjawab berita sebelumnya yang mengabarkan posisi Miller akan digusur oleh Jorge Lorenzo. Kala itu Miller yang yakin akan dipertahankan oleh Pramac Ducati, tiba-tiba memberikan sinyal kedatangan Lorenzo.

Lorenzo yang belum menemukan performa terbaiknya hingga saat ini, santer dikabarkan akan kembali hijrah. Gosip sang pembalap untuk pensiun juga tidak kalah populer. Arahan Lorenzo akan berlabuh kembali ke Ducati melalui Pramac dan menggusur Miller, ternyata cukup menyita perhatian.

Masa depan Miller akhirnya jelas setelah Pramac Ducati memperpanjang kontrak pembalapnya tersebut. Pria asal Australia ini akan membela tim satelit Ducati hingga akhir 2020, sekaligus menjawab tanda tanya selama ini.

“Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Pramac Racing adalah tim yang membuat saya nyaman sejak awal, persahabatan di sini juga sangat kental. Saya akan mendapat kesemapatan motor pabrikan dan akan bekerja semaksimal mungkin,” ujar Miller dikutip Crash.

Kembali membela Pramac Ducati musim depan, Miller mendapat tugas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di musim depan. Hal ini diungkapkan petinggi Pramac yang memutuskan perpanjangan kontrak sang pembalapnya.

“Target kami adalah memberikan kesempatan bagi pembalap muda dan membuka peluang mereka untuk mendapatkan kursi pabrikan di masa depan. Kami bangga bisa memilikinya (Miller) dan Ia telah membuktikan kelasnya sebagai pembalap berbakat,” ucap Francesco Guidotti, boss Pramac. [Dew/Idr]


Komentar