ISSOM Night Race 2019 Siap Digelar Lebih Meriah Share this
Balap Lain
Mode baca

ISSOM Night Race 2019 Siap Digelar Lebih Meriah

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 21 Agustus 2019

Foto: ISSOM Night Race 2019

JAKARTA – ISSOM Night Race 2019 akan kembali digelar di Sirkuit Sentul pada 30-31 Agustus. Serunya, event tahun ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dibanding dengan tahun sebelumnya.

Pasalnya, ISSOM Night Race 2019 tak hanya akan menghadirkan balap mobil touring saja. Namun juga akan dimeriahkan dengan kejuaraan Drifting bertajuk Indonesian Drift Prix 2019 dan balap motor MiniGP.

Pada balap mobil touring, akan dipertandingkan berbagai kelas balap seperti ITCR, ITCR Max, STCR1, STCR2, JSTC dan ETCC 3000. Sedangkan pada kejuaraan drifting akan diperlombakan kelas Pro-1, Pro-2, dan Drift Star.

Selain menjadi kejuaraan drift pertama tahun ini, Indonesian Drift Prix 2019 juga disebut akan memiliki track yang sangat menantang dengan menggunakan konsep High Speed Entry.

“Dengan Track yang lebih panjang pada saat start, kecepatan pada saat drift akan lebih tinggi. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan skill drifter Indonesia sehingga siap berkompetisi di ajang internasional,” ujar CEO ABM Enterprise, Vivi Montolalu, Selasa (20/8/2019).

Terkait dengan jumlah peserta pada perhelatan night race tahun ini, tercatat kurang lebih ada sekitar 400 pembalap yang akan berpartisipasi pada ajang bergengsi ini.

Tak hanya menyajikan balap, ISSOM Night Race 2019 juga menyiapkan berbagai hiburan seperti pertunjukan DJ, fireworks, dan special performance.

“Diharapkan event ini menjadi semacam Motorsports Festival, dimana dapat memuaskan dahaga para pecinta otomotif untuk menyaksikan aksi aksi seru dari para pembalap tanah air serta berbagai hiburan yang telah kami sediakan,” pungkas Vivi. [Hlm/Idr]


Komentar