Debut Watch Studio Racing Team Toreh Prestasi Share this
Balap Lain
Mode baca

Debut Watch Studio Racing Team Toreh Prestasi

Denny Basudewa
pada 05 April 2017

Foto: Watch Studio Racing Team di podium kedua kelas ITCC

JAKARTA – Bersama Ferrel Fadhil, Watch Studio Racing Team (WSRT) berhasil menyabet podium kedua di kelas One Make Race (OMR) Honda dan Indonesia Touring Racing Championship (ITCC).

Dengan mengandalkan Honda Jazz GK5 lansiran 2017, Ferrel berhasil menorehkan prestasi di kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) beberapa waktu silam (25-26/03/2017). Ini merupakan tahun kedua Ferrel mengikuti balap mobil di sirkuit sentul. Sebelumnya Ia mengikuti kelas OMR Brio dan ITCC 1400 Max.

Masuk di kelas Master, Ferrel menemui rintangan yang cukup besar karena dihuni oleh pembalap-pembalap sekaliber Fitra Eri, Rio SB dan masih banyak lagi. Namun hujan yang turun pada saat lomba berlangsung, memberikan tambahan rasa percaya diri baginya. Pembalap WSRT tersebut mampu mengontrol kendaraannya dengan baik pada Minggu.

Watch Studio Racing Team Ferrel

“Sama sekali tidak menyangka di seri 1 ini bisa menyabet posisi 2 di dua kelas sekaligus.  Karena awalnya sempat merasa pesimis bisa masuk ke 3 besar, apalagi dengan melihat lawan pembalap senior seperti Fitra Eri dan Rio SB. Pun berdasarkan hasil Qualifying Time Trial (QTT) waktunya beda 1,05 detik dengan dua pembalap senior itu, jadi makin pesimis untuk bisa juara di seri pertama,” ungkap Ferrel.

Prestasi membanggakan ini disambut positif seluruh awak kru tim termasuk sponsor. Meskipun baru permulaan, Ferrel diharapkan mampu terus menorehkan prestasi membanggakan. Bahkan dirinya ditantang untuk menjadi juara pertama pada balapan selanjutnya.

“Pastinya bangga dengan pencapaian Ferrel pada seri pertama ISSOM 2017, Mudah-mudahan di seri-seri berikutnya hasil balapan menjadi semakin baik, bisa bertahan di posisi kedua atau bahkan lebih baik,” ujar Reno Pramudya mewakili pihak WSRT.

Rangkaian seri kedua ISSOM 2017 akan kembali digelar pada 29 -30 April di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Watch Studio merupakan pemegang lisensi merek jam terkenal dan bergengsi yang meliputi Aigner, Elle, French, Connection, GF Ferre, Ingersoll, Momo Design, Polisi, Raymond Weil, Timberland, Titan, Tonino Lamborghini, WISH, dan Condotti.

Pada kesempatan kali ini Watch Studio mempercayakan brand Condotti Time Pieces sebagai merek jam yang digunakan untuk terjun di dunia otomotif motorsport. [Dew/Ikh]


Komentar