Honda Civic Hatchback Turbo Jadi Official Car di ISSOM 2017 Share this
Balap Lain
Mode baca

Honda Civic Hatchback Turbo Jadi Official Car di ISSOM 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Juli 2017

Foto: Honda Civic Hatchback Turbo di ISSOM 2017

BOGOR – Honda Civic Hatchback Turbo menjadi Official Car di Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2017.

PT Honda Prospect Motor hadirkan 2 unit Honda Civic Hatchback di ISSOM 2017 sebagai Fast Doctor serta Clerk of The Course (COC) di setiap seri balap tahun ini. Kehadiran mobil baru Honda ini menggantikan posisi Honda CR-Z.

Sebagai mobil Fast Doctor, Civic Hatchback Turbo ini akan masuk ke lintasan ketika terjadi keadaan darurat seperti kecelakaan. Sedangkan sebagai mobil COC, Honda Civic Hatchback Turbo akan digunakan oleh komite balap untuk melakukan pengecekan lintasan.

PT HPM juga menurunkan 1 model lainnya yaitu all-new Honda Civic Turbo sebagai Safety Car resmi di kompetisi balap tahunan ini.

“Kehadiran Civic Hatchback sekaligus semakin menegaskan tradisi mobil Honda yang lekat dengan ajang balap serta komitmen untuk mendukung kemajuan olahraga balap di Indonesia,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Didukung mesin 1.5-liter VTEC Turbo dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sensasi berkendara sporty pada Honda Civic Hatchback didukung dengan fitur Paddle Shift yang memberikan sensasi racing untuk mengatur perpindahan transmisi 7 percepatan hanya dengan menggunakan ujung jari.

Kelincahan dan stabilitas berkendara dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat penambahan fitur Dual Pinion Electric Power Steering (EPS).  Selain memiliki performa tinggi, Honda Civic Hatchback Turbo juga mempunyai fitur keselamatan terlengkap di kelasnya.

“Dengan karakter agresif dan performa mesin yang sporty, Honda Civic Hatchback Turbo kami nilai mampu menjalankan peran sebagai mobil resmi ajang balap bergengsi ini,” tutup Jonfis. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Honda Civic Hatchback Turbo Jadi Official Car di ISSOM 2017


Komentar