Rayakan HUT ke-3, Puluhan Pengguna Honda Civic Turbo Keliling Semarang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Rayakan HUT ke-3, Puluhan Pengguna Honda Civic Turbo Keliling Semarang

Denny Basudewa
pada 31 Oktober 2019

Foto: Honda Civic Turbo

JAKARTA – Komunitas Honda Civic Turbo, Civic Turbonesia, merayakan hari jadinya yang ketiga di Semarang, Jawa Tengah, dengan sejumlah agenda menarik.

Akhir pekan lalu, komunitas yang menamakan diri Civic Turbonesia melakukan kegiatan menanam 1.000 pohon mangroove sebagai salah satu upaya mereka dalam rangka kepedulian serta menjaga lingkungan sekitar.

"Kali ini, Civic Turbonesia mengangkat tema yang lebih bermakna. Karena itulah, komitmen menjadi komunitas yang bisa berdiri secara kokoh ditandai pula dengan penanaman mangrove di daerah Semarang,” ucap Rizky, Ketua Civic Turbonesia.

Para member Civic Turbonesia tersebut melakukan Touring dari Kota masing-masing. Ada peserta dari Chapter Jakarta, Chapter Bandung dan Chapter Karawang yg dimulai Titik kumpul di Km 102 Cipali. Sedangkan Chapter Jatim memulai kumpulnya di km 726 Tol Surabaya Mojokerto.

Acara puncaknya dilakukan di Hotel Patra Semarang dengan melakukan Gala Dinner, pengesahan dan pembagian official member kit kepada para member. Acara gala dinner sendiri tidak hanya diramaikan oleh para pengguna Honda Civic Turbo saja, namun juga terdapat komunitas-komunitas lainnya.

"Ada komunitas Grand Civic Family, FD Squad, ES Squad, CR-V Club Indonesia, Indonesian Civic Estillo (ICE), Pajero Owner Community (POC), ada juga anak Toyota Yaris juga, ada banyak banget sampai enggak bisa saya sebut satu-satu," tambah Rizki di Jakarta. [Dew/Idr


Komentar