Intersport Gandeng AR Team Bikin Platform Drifting Share this
Balap Lain
Mode baca

Intersport Gandeng AR Team Bikin Platform Drifting

Denny Basudewa
pada 28 Agustus 2019

Foto: Intersport

TANGERANG – Intersport menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan dunia drifting di Indonesia.

Dunia drifting di Tanah Air sendiri dikatakan terus diminati. Intersport sendiri sejak awal mendukung salah satu cabang motorsport ini melalui Intersport World Stage Intersport Battle Drift, Intersport Drift Academy, hingga Dug Dug Drift. Kegiatan-kegiatan tersebut mengedukasi seluk-beluk tentang drift.

Bertempat di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Intersport mengumumkan kolaborasi dengan AR Team. Hal ini dilakukan dalam rangkan menyediakan platform inovatif untuk para pencinta drift di Indonesia.

“Awal kami bekerjasasama dengan AR Team karena pak Akbar sendiri sudah kerjasama dengan kami cukup lama. Saya lihat beliau memiliki spirit dan kita memiliki tujuan yg sama, yaitu memperkenalkan dunia drifting pada masyarakat,” ucap Kent Rusli, Brand Manager Intersport (27/08/2019).

AR Team terbentuk berdasarkan hobi yang sama. Tim yang beranggotakan Akbar Rais (menggunakan BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 200SX), memiliki kekompakan dan kerja sama yang cukup erat dan baik. Terbentuk dari lingkungan pertemanan, dilanjutkan sebagai teman latihan drift, sampai akhirnya ikut berlaga di acara kompetisi drifting nasional maupun internasional.

"Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia, berpresetasi di kancah dunia," jelas Kent. [Dew/Idr]


Komentar