Intersport World Stage 2019 Digelar di BSD Tangerang Minggu Ini Share this
Balap Lain
Mode baca

Intersport World Stage 2019 Digelar di BSD Tangerang Minggu Ini

Ahmad  Richad
pada 28 November 2019

JAKARTA - Intersport World Stage 2019 kembali digelar minggu ini 30-1  Desember 2019 di Edutown Arena, BSD City, Tangerang. Acara ini menghadirkan Pro Drifter Internasional di antaranya Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang serta Intersport AR Team.

Intersport World Stage tahun ini mengusung konsep Driftainment, yang akan menampilkan beragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena. Selain itu, Intersport World Stage juga akan menghadirkan berbagai kegiatan lain yang terkait dengan otomotif.

Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif untuk berkembang, dan kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar lagi kedepannya,” jelas Rusli

Tidak hanya driftainment, acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang ingin merasakan sensasi pengalaman drifting. Melalui Taxi Drift mereka akan didampingi langsung oleh para pro drifter.

Acara ini juga merupakan ajang Grand Final Intersport Auto Show 2019. Ada 24 Proper Car yang akan bersaing sengit demi memperebutkan gelar Champion of Intersport Show 2019.

Tak ketinggalan pengunjung juga dapat menikmati kegiatan lainnya seperti Drift Challenge, Vlog Competition dan Photo Competition. [Ric/Idr]
 


Komentar