Puluhan Drifter Siap Goyang Subang Share this
Balap Lain
Mode baca

Puluhan Drifter Siap Goyang Subang

Denny Basudewa
pada 06 October 2018

Foto: Peserta Kejurnas Drifting

JAKARTA – Kejurnas Drifting Intersport putaran ketiga siap digelar akhir pekan ini di Subang, Jawa Barat.

Bertempat di Landasan Udara Suryadarma kalijati, Subang, Jawa Barat, kejurnas drifting putaran ketiga diikuti puluhan peserta. Intersport yang merupakan pelaksana dari kegiatan ini, mengemas kejuaraan tersebut menjadi sebuah kompetisi yang sangat bergengsi dan menghibur.

Selain itu, dalam acara ini juga terdapat kejuaraan Intersport World Stage Qualifier - Battle Drift yang akan memasuki putaran keempat, setelah sebelumnya telah dilaksanakan sebanyak tiga kali di Pondok Cabe, Purwokerto, dan Tangerang.

Kejurnas Drifting Drifting

Kali ini, Intersport mendatangkan juri internasional guna meningkatkan kualitas drifting, khususnya kemampuan dan ketangguhan para drifter di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai persiapan mereka untuk menghadapi drifter internasional di akhir tahun 2018 nanti.

Juri yang dihadirkan oleh Intersport, diantaranya Atshushi Taniguchi (Jepang), Tengku Djan (Malaysia), serta juri senior Wan Bro asal Malaysia.

Tercatat ada puluhan nama asal Indonesia yang terdaftar sebagai peserta Kejurnas Drift dan Battle Drift kali ini. Mereka akan bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Drift Star, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Drift Team dan Best QTT.

Kejurnas Drifting Peserta Drifting

Sebelumnya di Kejurnas Drift putaran pertama, khalayak seolah dikejutkan oleh kemenangan Alinka Hardianti yang berhasil menggeser tahta seorang Emmanuelle Amandio di juara umum. Bahkan, di kejurnas putaran kedua, lagi-lagi Amandio harus lengser karena kekalahannya di top 4 kelas umum saat bertanding dengan Valentino Ratulangi.

Kira-kira siapakah yang berhasil menjadi juara di Kejurnas Drift putaran ketiga akhir pekan ini. Jangan lupa, saksikan langsung keseruannya di Landasan Udara Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu, 6-7 Oktober 2018. [Dew/Ari]


Komentar