Intersport Hadirkan Drifting yang Menghibur Share this
Balap Lain
Mode baca

Intersport Hadirkan Drifting yang Menghibur

Denny Basudewa
pada 02 Desember 2019

Foto: Intersport World Stager 2019 Driftainment

JAKARTA – Intersport World Stage 2019 menawarkan pengalaman baru dan unik, karena menghadirkan kegiatan drifting yang menghibur.

Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 digadang-gadang menjadi acara terbesar dan pertama di Asia Tenggara. EDUtown BSD City menjadi saksi penampilan drifter handal Interasional seperti Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang. Tidak ketinggalan drifter dari AR Team dan masih banyak lagi.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di lokasi EDUTown BSD City – Tangerang. Bahkan bisa dilihat dari kemarin hingga saat ini para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduknya, demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” ujar Zandri Septian Situmorang, Brand Executive Gudang Garam Internasional, saat penutupan acara Minggu (1/12).
Dua drifter Internasional tersebut sukses memberikan hiburan pada program Hyper Drive lewat aksi-aksi mengagumkan. Higa dari Brazil keluar sebagai juara pertama dan Taniguchi dari Jepang berada di belakangnya.

“Acara ini bagi saya merupakan acara terbesar pertama bukan hanya di Asia Tenggara tapi juga di Asia,” ucap Atsushi Taniguchi drifter asal Jepang, melalui siaran persnya (1/12).

Driftainment yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019, menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion. [Dew/Idr]


Komentar