Harga All-new Honda Accord Nyaris Rp 700 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga All-new Honda Accord Nyaris Rp 700 Juta

Denny Basudewa
pada 18 July 2019

Foto: all-new Honda Accord

JAKARTA – All-new Honda Accord mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 698 juta on-the-road Jabodetabek.

Sebagai model yang paling bersejarah, all-new Honda Accord kini mengusung desain baru yang dimensinya lebih besar. Selain itu mobil ini juga menampilkan wujud yang lebih mewah dan elegan. Platform kendaraan ini juga baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah. Fitur-fitur yang dijejali juga menawarkan keamanan dan kenyaman dalam berkendara.

Sedan premium berlambang H tersebut menggunakan teknologi keselamatan aktif yang dinamakan Honda SENSING. Mesin yang disematkan pada kendaraan ini yakni 1.5-liter VTEC Turbo. Jantung mekanisnya dipercaya mampu menghasilkan daya 187 hp dan torsi puncak sebesar 260 Nm pada 1.600 - 5.000 rpm. Lalu dipadukan dengan sistem transmisi CVT with Earth Dreams Technology. 

Sistem Honda SENSING meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam.

“Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Sukses yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan," ucap Takehiro Nakamura, President Director PT Honda Prospect Motor di ICE, BSD (18/07/2019).

All-new Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698 juta (harga on the road wilayah Jabodetabek & estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama).

Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Accord juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual, antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan layanan eksklusif 24 jam Honda Experience. Untuk pilihan tampilan yang lebih elegan juga tersedia aksesoris dari Modulo, antara lain Door Visor, Trunk Tray, Step Illumi dan Child Seat. [Dew/Idr]


Komentar