Ducati Indonesia Masih Punya Peluru Model Baru di 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ducati Indonesia Masih Punya Peluru Model Baru di 2019

Denny Basudewa
pada 09 April 2019

Foto: Ducati EICMA 2018

JAKARTA – Ducati Indonesia memulai 2019 dengan memboyong 4 varian Scrambler baru ke Tanah Air. Namun hal ini belum membuat mereka berpuas diri dalam menjalani bisnis di Indonesia.

Sejumlah produk baru masih menanti untuk menyapa calon konsumen. Seperti telah diwartakan sebelumnya, Ducati di Tanah Air kini berpindah kepemilikan dari Garansindo Group ke Cakra Motor Sports. Di bawah kendali baru tersebut, Ducati akan kembali meramaikan pasar motor sport dengan meluncurkan berbagai peluru baru ke depannya.

Berbicara kepada awak media, Faby Tsui selaku COO PT Cakra Motor Sports mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan berbagai produk terbaru Ducati dalam waktu dekat. Selain itu, mereka juga berupaya meningkatkan layanan after sales.

“Saat ini kami menghadirkan Scrambler Ducati sebagai produk pertama di bawah bendera Cakra Motor Sports. Ke depannya kami masih punya peluru model-model terbaru yang akan hadir di Indonesia. Sementara itu kami fokus untuk sales dan after sales dulu di Indonesia,” ucap Faby usai prosesi peluncuran Scrambler Ducati di Kemang, Jakarta Selatan, (07/04/2019).

Ia menjelaskan setidaknya pada 2019 masih ada satu produk baru yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Meskipun masih enggan menyebut modelnya, Faby mengisyaratkan bahwa produk terbaru nantinya akan hadir pada kuartal ketiga 2019.

Sementara Ia juga mengatakan produk yang akan tampil di Tanah Air nantinya, merupakan model yang telah diluncurkan pada pameran otomotif EICMA 2018.

“Tunggu saja ya pasti kami kabarkan kehadirannya (produk baru). Pokoknya jika tidak ada haalngan, pada kuartal ketiga kami akan meluncurkan produk baru yang telah diperkenalkan di EICMA tahun lalu,” jelasnya kemudian.

Untuk diketahui bahwa Ducati di EICMA 2018 menampilkan cukup banyak produk terbarunya. Adapun mereka menghadirkan Ducati Panigale V4 R, Diavel 1260 dan Hypermotard 950. Nantikan hadirnya produk-produk terbaru Ducati di Otospirit.com. [Dew/Idr]


Komentar