Ducati Indonesia Tawarkan DP 0% Share this
Berita Motor
Mode baca

Ducati Indonesia Tawarkan DP 0%

Helmi  Reinaldi
pada 09 September 2019

Foto: Ducati Indonesia

BANDUNG – Ducati Indonesia ternyata memiliki program yang cukup menarik yakni berupa penawaran DP 0 persen.

Tidak hanya pemerintah provinsi DKI Jakarta yang memiliki program DP 0 persen bagi warga Jakarta yang ingin memiliki rumah, Ducati Indonesia ternyata juga menawarkan program serupa. Bedanya program Ducati ini hanya bisa dinikmati oleh para pegawai di BUMN yang ingin meminang moge asal Italia tersebut.

Adanya program menarik ini disampaikan langsung oleh Faby Tsui, Chief Operating Officer Ducati Indonesia, di sela-sela acara peresmian gerai perdana Seimos Moto di Bandung, pada Sabtu (7/9/2019).

“Program ini adalah program kerjasama jangka panjang kita dengan BRI Syariah. Ini juga menjadi gebrakan yang kita genjot sekarang ini,” ujar Faby.

Para pegawai BUMN yang ingin memiliki motor Ducati bisa menikmati program DP 0 persen yang ditawarkan. Program ini hadir dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan dan tenor maksimal hingga 15 tahun.

Menurut Faby, persyaratan yang disiapkan juga relatif mudah. Hanya dibutuhkan surat rekomendasi dari perusahaan terkait dan mendapat persetujuan dari bank. Program ini berlaku untuk semua tipe motor Ducati.

Program DP 0 persen yang ditawarkan oleh Ducati Indonesia ini sudah bisa dinikmati sejak awal bulan September. Diharapkan program ini dapat mempermudah para pegawai BUMN yang ingin memiliki motor Ducati. [Hlm/Idr]


Komentar