Ducati Buka Selubung Tiga Model Baru di EICMA 2018 Share this
Motor Baru
Mode baca

Ducati Buka Selubung Tiga Model Baru di EICMA 2018

Denny Basudewa
pada 06 November 2018

Foto: Ducati di EICMA 2018

MILAN – Ducati akan membuka selubung tiga jagoan terbarunya yakni Panigale V4 R, Diavel 1260 dan Hypermotard 950 pada EICMA 2018.

Ketiga motor tersebut di atas melengkapi jajaran model Ducati sebelumnya di pameran otomotif tahunan ini. Pabrikan motor yang berasal dari Bologna, Italia mulai melancarkan serangan di pasar otomotif khususnya roda dua untuk tahun depan.

“Ducati saat ini telah mencapai tingkat kedewasaan dari sebuah produk. Dengan tetap mengusung nilai inti perusahaan seperti gaya, kecanggihan dan kinerja, Ducati kini memiliki jangkauan lebih luas sebagai sebuah manufaktur,” ucap Claudio Domenicali selaku CEO Ducati di Milan.

Dirinya mengatakan bahwa hadirnya tiga model yang benar-benar baru tersebut, dua di antaranya adalah motor favorit penggemar Ducati (Ducatisti). Sementara Panigale V4 R dikatakan sebagai motor paling bertenaga yang pernah dibuat oleh Ducati.

Tidak hanya akan menampilkan jajaran motor-motor baru, Ducati juga menghadirkan sepeda gunung MIG-RR. Sepeda canggih hasil kolaborasi denagn Thok Ebikes ini memiliki sistem elektronik yang bisa memudahkan penggunanya dalam berkendara.

Ducati juga akan menampilkan Scrambler model terbaru yang sebelumnya pernah dipamerkan. Motor bergaya semi klasik tersebut tampil dengan tiga pilihan varian yakni Cafe Racer, Full Throttle dan Desert Sled.

Ducati Monster nan legendaris hadir dalam dua sentuhan yang diyakini akan memberikan pilihan lain bagi konsumen. Adalah Ducati Monster edisi Anniversary 25 tahun dan Monster 821 Stealth yang berkelir hitam doff. Kedua kuda besi ini telah menggunakan fitur terkini seperti quick shift, adjustable fork dan nose fairing. [Dew/Ari]


Komentar