Ducati Owners Club Geruduk IIMS 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ducati Owners Club Geruduk IIMS 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 14 April 2016

Foto: Ducati Owners Club

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak hanya menjadi tempat untuk mencari mobil atau motor bahkan aksesori. Tempat berlangsungnya pameran otomotif itu juga cocok untuk 'kongkow' pecinta motor.

Di antaranya dua Ducati Owners Club (DOC) yang terdaftar secara resmi di Ducati Motor Holding S.p.A yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

Dua club motor itu mengunjungi booth Ducati Indonesia yang berada di Garansindo World, hall B JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Setidaknya 100 anggota dari dua club melakukan kegiatan 'Sunday Ride' yang dilanjutkan dengan 'Thunder Ride' dimulai dari Senayan City menuju JIExpo Kemayoran.

“Ducati Indonesia dengan senang menyambut para anggota dari DDOCI dan DSO yang merupakan bagian dari keluarga Ducati di Indonesia," tutur Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

“Kehadiran mereka sangat penting bagi kami bukan hanya untuk meramaikan suasana booth Ducati, tetap juga untuk menyaksikan produk-produk terbaru Ducati di Indonesia serta concept booth yang berbeda dan sudah diterapkan di motor show di seluruh dunia seperti EICMA 2015.”

Heru Prakoso, President DDOCI 2015 – 2017 merasa senang bisa hadir di acara IIMS, terlebih saat menyaksikan lineup terbaru Ducati dari tahun 2016.

Ducati Indonesia bersama dengan DOC akan terus melakukan serangkaian kegiatan sepanjang tahun sebagai bentuk dukungan Ducati Indonesia sebagai APM terhadap penggemar setia Ducati di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah kegiatan sunday ride, touring, sosial seperti buka bersama di yatim piatu, sahur on the road, serta sumbangan lainnya bagi mereka yang membutuhkan. [Ikh/Idr]


Komentar