Tukar Tambah Ducati Lama dengan Baru Share this
Berita Motor
Mode baca

Tukar Tambah Ducati Lama dengan Baru

Muhammad Ikhsan
pada 17 Mei 2016

Foto: Ducati Certified Used Bikes Center untuk penjualan motor Ducati bekas.

JAKARTA - Anda sudah merasa bosan dengan motor Ducati lama, dan mau ganti dengan motor Ducati baru? Kunjungi dealer Ducati Indonesia di jalan Kemang Utara No. 28 Jakarta Selatan. Karena Ducati Indonesia menawarkan program trade-in.

Ducati Indonesia membuka program Ducati Certified Used Bikes Center untuk penjualan motor Ducati bekas yang sebelumnya telah melalui pemeriksaan secara keseluruhan.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, "Ducati Certified Used Bikes Center memudahkan konsumen yang ingin melakukan trade-in atau tukar tambah unit Ducati mereka dengan yang baru."

Di samping menawarkan program trade-in, Ducati Indonesia juga menyediakan Certified Pre-Owned Ducati atau konsumen yang ingin membeli motor Ducati bekas bersertifikat.

Keuntungan konsumen motor Ducati bekas yaitu akan mendapatkan motor berkualitas dan memiliki garansi resmi dari Ducati Indonesia.

Ducati Indonesia memastikan bahwa motor Ducati bekas telah menjalani pemeriksaan secara komprehensif sehingga konsumen selanjutnya tidak usah ragu dengan kualitas motor tersebut. Pemeriksaan itu merupakan general check-up yang meliputi komponen elektrik, mesin, suspensi serta chassis. [Ikh/Idr]


Komentar