Daihatsu Pamerkan Modifikasi Xenia Bergaya Sporti di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Pamerkan Modifikasi Xenia Bergaya Sporti di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 21 July 2019

Foto: Daihatsu Xenia

TANGERANG – Daihatsu Xenia modifikasi tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan mengusung konsep ‘Youth Sporty’

Mengusung tagline “Enhanced Sporty”, Daihatsu kembali memamerkan Modification Model di GIIAS 2019. Pada kesempatan ini, Daihatsu menyulap Xenia dengan mengadopsi desain modifikasi yang memikat generasi milenial.

“Daihatsu ingin menghadirkan konsep modifikasi Youth Sporty dan milenial untuk Xenia yang sudah dikenal dan dicintai keluarga Indonesia,” ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu menampilkan Xenia modifikasi dengan balutan warna Matte Grey Metallic yang berpadu dengan aksen lime green yang eye-catchy. Pada bagian eksterior, Xenia ini dilengkapi dengan Glossy Black Roof, Aero Kits, Rear Spoiler, Back Door Upper dan Back Door Garnish.

Tampilan terlihat jauh lebih gagah berkat penggunaan alloy wheel 17’’ OZ wheels Eibach Lowering Kit. Memperkuat kesan sporty, di bagian depan bodi mobil dilengkapi Daytime Running Light yakni perangkat penerangan pada kendaraan yang dipasang di kedua lampu utama kendaraan yang berfungsi meningkatkan visibility & safety serta Custom LED RCL Smoke Lens yang membuat tampilan lebih sporty di bagian belakang eksterior.

Modification model yang hanya bisa dilihat di GIIAS 2019, tampil semakin mewah dengan interior bernuansa hitam di bagian trim, instrument panel dan headlining dengan lime green accent color serta balutan jok kulit dan door trim dengan aksen lime green.

“Diharapkan ini dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019 dan sumber inspirasi untuk modifikasi bagi kalangan muda,” jelas Pradipto. [Hlm/Idr]


Komentar