Setia Pakai Daihatsu, Djody Bertolak ke Jepang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Setia Pakai Daihatsu, Djody Bertolak ke Jepang

Denny Basudewa
pada 15 Januari 2020

Foto: Daihatsu Setia

JAKARTA – Djody James Rawung terpilih menjadi salah satu pemenang Daihatsu Setia 2019 dan berhak untuk bertolak ke Jepang.

Pria yang berprofesi sebagai petani Kopra di Likupang, Sulawesi Utara, selalu memakai Daihatsu Espass sejak tahun 2000. Kendaraan jenis MPV tersebut dipilih karena irit dan bandel sehingga cocok untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Pada 2005, Ia membeli Daihatsu Xenia untuk armada keduanya. Namun kali ini kendaraan tersebut lebih difungsikan sebagai operasional yang lebih penting, seperti mengunjungi rekan bisnisnya. Lalu pada 2010, mobil pertamanya sudah dirasa sudah tidak bisa lagi menampung hasil panennya.

Walhasil Djody menyambangi dealer Daihatsu dan meminang Grand Max sebagai pengganti Espass. Pemilihan Grand Max sendiri dilakukan karena PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah tidak lagi memproduksi Espass.

Kesetiaannya terhadap Daihatsu, dibuktikan dengan terus menggunakan mobil Daihatsu selama 20 tahun. Karena baginya, Daihatsu juga Sahabat yang paling setia dalam menemani saat berbisnis, dan saat santai bersama keluarga.

Program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu. Daihatsu Setia 2019 berhasil menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar, dan memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, mulai dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 Pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek).

“Kami senang mobil Daihatsu menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup Sahabat. Tak hanya untuk berbisnis, tapi dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk keluarga Djody menggunakan Daihatsu dalam aktivitasnya selama puluhan tahun. Melalui Daihatsu Setia, kita bisa melihat bagaimana Daihatsu menjadi bagian hidup Sahabat dan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.


Komentar