BMW Gelar Kelas Safety Driving untuk Konsumen Setia Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Gelar Kelas Safety Driving untuk Konsumen Setia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 01 Oktober 2019

Foto: BMW Customer Safety Driving

JAKARTA – BMW Indonesia menyelenggarakan kelas Safety Driving untuk para pelanggan, Sabtu (28/9/2019) di BMW Training Center, Tangerang.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 55 konsumen BMW ini bertujuan untuk memastikan agar mereka selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara.

Acara dimulai dengan kelas Safety Driving oleh BMW Driving Instructor, Gerry Nasution. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, dan diakhiri Driving Experience menggunakan rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW.

“Apa yang membuat BMW sangat unik adalah pendekatan keseluruhan yang diambil dalam konsep keamanan dan selanjutnya melakukan edukasi kepada konsumen BMW secara konsisten, contohnya seperti acara BMW Customer Safety Driving Class ini,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Selain program edukasi, pada acara yang sama BMW Indonesia juga menyediakan penawaran khusus selama acara berlangsung untuk BMW X1 sDrive18 xLine dan BMW 320i Edition Sport Shadow.

Program ‘Extended Warranty’ memungkinkan penambahan garansi kendaraan hingga menjadi 4 tahun, serta pembebasan biaya bea balik nama melalui program “Bayar Off-the-road” untuk pelanggan di area domisili Jabodetabek.

Setiap unit kendaraan yang dijual di jaringan diler resmi BMW Group Indonesia dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari penggemar BMW dan akan dilaksanakan lagi di waktu mendatang untuk mengkomunikasikan setiap sistem keamanan terbaru secara lebih terperinci,” ujar Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia. [Hlm/Idr]


Komentar