BMW Tebet Jadi Charging Station Kedua di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Tebet Jadi Charging Station Kedua di Indonesia

Denny Basudewa
pada 13 Desember 2017

Foto: BMW i8 di Tebet

JAKARTA – PT BMW Indonesia meresmikan dealer di Tebet sebagai charging station kedua di Indonesia, bekerjasama dengan PT Tunas Mobilindo Parama.

Sejak 1987 dealer BMW Tebet telah menyuguhkan kendaraan premium khas BMW. Berada di pusat kota Jakarta, mereka menawarkan pengalaman berbeda dari kendaraan lain yang beredar di pasaran.

Dengan adanya peresmian ini, BMW Indonesia membuktikan komitmennya, untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kendaraan listrik, khususnya di wilayah Jakarta. Dikatakan sebagai yang kedua, pabrikan mobil asal Jerman tersebut sebelumnya telah memiliki fasilitas serupa di kawasan Serpong.

“BMW Indonesia berharap dengan hadirnya BMW Tebet, pengguna kendaraan kami dapat merasakan secara langsung layanan premium dan sheer driving pleasure khas BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi. Tersedianya BMW i Wallbox Plus di Tebet juga akan semakin permudah pelanggan, sekaligus mendukung layanan purna-jual kendaraan BMW i di kota Jakarta,” ujar Jodie O’Tania, Vice President Corporate BMW Group Indonesia.

Sementara Purwoko Arbutomo, COO Tunas Mobilindo Parama, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini. Dengan nilai investasi sebesar RP 3 triliun, BMW mencoba untuk lebih mengenalkan diri kepada masyarakat luas di Indonesia.

“Sebagai contoh nyata, kami telah memiliki BMW high-voltage technician, BMW i Corner serta ruangan khusus untuk menyerahkan kendaraan kepada pelanggan BMW dan area bengkel yang telah dilengkapi dengan BMW i Wallbox Plus,” ujar Purwoko saat kunjungan ke BMW i workbay di workshop Tunas BMW Tebet. [Dew/Ikh]


Komentar