BMW Astra Serpong Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Astra Serpong Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 29 Agustus 2019

Foto: BMW Astra Used Car Tengerang

TANGERANG – Melengkapi layanan yang ditawarkan kepada pelanggan, BMW Astra Serpong menyediakan jual beli mobil BMW bekas. Ini menjadi layanan pertama yang dihadirkan BMW di wilayah Tangerang.

Menurut Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, hadirnya layanan ini tak terlepas dari permintaan pelanggan untuk menyediakan pusat penjualan mobil BMW bekas yang berkualitas.

“Ini salah satu bentuk jawaban kami terhadap permintaan pelanggan kami di wilayah Tangerang untuk menyediakan pusat mobil BMW bekas berkualitas. BMW merupakan mobil yang kompleks, pelanggan ingin mendapatkan kemudahan dan jaminan atas pembelian mobil BMW bekas,” ujar Fredy.

Melalui layanan ini, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan mobil BMW bekas dengan kualitas yang terjaga. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati program trade-in, baik untuk pembelian mobil BMW baru ataupun bekas.

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat dan memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW. Jarak tempuhnya juga berada di bawah 60.000 KM, batas usia maksimal 7 tahun dan tidak bekas banjir maupun tabrakan.

Untuk saat ini, layanan BMW Astra Used Car baru tersedia di wilayah Serpong, Sunter, dan Surabaya. BMW Astra juga tidak menutup kemungkinan untuk menambahkan layanan serupa di daerah lainnya.

“Tidak menutup kemungkinan, kami akan ekspansi ke wilayah lain di Indonesia,” pungkas Fredy. [Hlm/Ari]


Komentar