BMW Astra Manjakan Pelanggan dengan 4 Layanan Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Astra Manjakan Pelanggan dengan 4 Layanan Baru

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 24 September 2019

Foto: BMW Astra Pluit

JAKARTA – BMW Astra Pluit memperkenalkan inovasi berupa empat layanan terbaru yang bisa dinikmati oleh para pemilik mobil BMW.

Empat layanan baru terdiri dari penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service. Pihak BMW Astra menjelaskan ini merupakan salah satu inovasi guna menjawab kebutuhan para pelanggan BMW, khususnya yang berada di wilayah Pluit.

“Kami meluncurkan layanan yang kami anggap cocok dan tepat untuk customer di wilayah Pluit,” ujar Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja.

Lebih lanjut Fredy menjelaskan, layanan servis 24 jam memungkinkan pelanggan BMW bisa membawa kendaraannya ke bengkel resmi kapanpun mereka inginkan, bahkan saat tengah malam sekalipun.

Layanan selanjutnya adalah Fast Lane Service. Melalui layanan ini BMW Astra menjanjikan bahwa proses servis yang dilakukan bakal selesai hanya dalam waktu 90 menit. Pelanggan dapat melakukan booking terlebih dahulu untuk menikmati layanan ini. Jaminan durasi pengerjaan ini hanya berlaku untuk servis yang bersifat maintenance.

Sedangkan layanan Pick-up dan Delivery Service sangat cocok untuk pelanggan yang tidak memiliki waktu membawa kendaraannya ke bengkel. Pihak BMW Astra akan menjemput mobil konsumen yang ingin melakukan servis, kemudian diantarkan kembali saat servis telah selesai dilakukan.

Terakhir adalah layanan Shuttle Service. Melalui layanan ini BMW Astra bekerja sama dengan penyedia jasa taksi online untuk memberikan layanan antar jemput pelanggan setelah mobilnya diantar ke bengkel. Pihak BMW akan memberikan voucher khusus untuk layanan ini.

“BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” pungkas Fredy.

Keempat layanan terbaru ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan di seluruh cabang dealer dan bengkel BMW Astra yang tersebar di seluruh Indonsia. [Hlm/Idr]


Komentar