BMW M4 Competition Dijual di Indonesia dengan Harga Fantastis  Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW M4 Competition Dijual di Indonesia dengan Harga Fantastis 

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 13 November 2019

JAKARTA — BMW M Town di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia menampilkan untuk pertama kalinya BMW M4 Competition yang akan dijual dengan harga lebih dari Rp 2 miliar.

BMW M4 mengusung warisan Sports Coupe yang sudah dimulai oleh BMW M3 E30 tiga dekade lalu. Model M terbaru ini diperkenalkan dengan warna Frozen Black dan Frozen Red yang sensual.

BMW M4 Competition memiliki output mesin hingga 450hp, serta serangkaian fitur yang hanya tersedia di varian ini.

“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan mobil-mobil BMW M terbaru. Kami ingin hadir lebih dekat dengan para fans BMW M dan pengunjung Plaza Indonesia. dan hari ini untuk pertama kalinya BMW M4 Competition diperkenalkan di Indonesia.” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mesin merupakan jantung dari setiap model BMW M, dan mesin bensin M TwinPower Turbo 6-silinder 3000cc yang dipasang pada BMW M4 Competition ini dapat menghasilkan tenaga ekstra, menggabungkan karakteristik mesin N/A dengan kekuatan teknologi turbocharger untuk menekan dominasi BMW M di segmen mobil sport.

Mobil BMW M4 Competition dapat menghasilkan tenaga 331kW / 450hp. Mobil ini mampu berakselerasi 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik. Output didistribusikan melalui CFRP propeller shaft ke roda belakang via transmisi 7- percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic yang telah diperbaharui. Kerja transmisi dapat diubah secara otomatis ataupun manual menggunakan gearshift paddles pada lingkaran kemudi atau tuas transmisi, sementara BMW M Launch Control menjamin akselerasi maksimum dari keadaan diam.

Tidak hanya kerja mesin yang ditingkatkan, M Competition Package juga mencakup Adaptive M Suspension juga disempurnakan demi meningkatkan performa dan handling, dilengkapi pegas baru, damper dan anti-roll bars, bersama dengan mode berkendara yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport+ pada Driving Experience Control).

Untuk kenyamanan M4 Competition memberikan Special Lightweight M sport Seats yang digabungkan secara sempurna kondisi berkendara sporty dengan kenyamanan luar biasa, khususnya untuk perjalanan jarak jauh.

BMW M4 Competition hanya disediakan dua unit saja untuk tahun ini, dan dijual dengan harga Rp 2.349.000.000,00 off-the-road Jakarta. [Ric/Idr]
 


Komentar