Silakan Pesan Lagi BMW M4 Competition untuk 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Silakan Pesan Lagi BMW M4 Competition untuk 2020

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 13 November 2019

JAKARTA — BMW M4 Competition yang diluncurkan kemarin (12/11) di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, ternyata langsung ludes.

BMW M4 Competition menawarkan berbagai fitur canggih serta tenaga dahsyat, berbekal mesin M TwinPower Turbo 6-silinder. Mobil ini bisa melaju 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik (0,1 detik lebih cepat daripada model non-Competition). 

Mobil BMW M4 Competition ini sudah ditunggu oleh para penggemar mobil BWM M sehingga tidak heran jika langsung sold out sebelum diresmikan, walau harganya sangat tinggi. BMW M4 hanya ada dua unit pada tahun ini, dan akan disediakan lagi pada 2020 mendatang dengan variasi warna yang baru.

“Mobil BMW M4 Competition memang kendaraan kolektor, jadi  2 unit yang tersedia sekarang sudah dimiliki oleh para konseumen. Pada 2020 kami akan sediakan warna baru M4 Competition, jadi silakan Anda pesan,” kata Jodie O’tania. Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Tidak hanya itu, pemesan mobil BMW M4 Competition bisa custom untuk warnanya, dengan tambahan biaya ditanggung customer, dan akan memakan waktu paling cepat enam bulan. 

BMW M4 Competition dilengkapi dengan warna BMW Individual baru “Frozen Red” dan “Frozen Black” dengan eksterior Shadow Line high-gloss. Mobil ini dijual dengan harga Rp 2.349.000.000,00 off-the-road Jakarta. [Ric/Idr]
 


Komentar