Memahami BMW 7 Series Melalui Karya Seni Patung Share this
Aksesoris
Mode baca

Memahami BMW 7 Series Melalui Karya Seni Patung

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Mei 2016

Foto: Patung dengan kemewah dari BMW

MUNICH - BMW 7 Series memiliki tampilan dinamis yang menyatu pada kemewahan. Model tersebut rupanya menginspirasi pematung terkenal untuk membuat patung BMW 7 Series yang menampilkan seni.

Team desain BMW melibatkan Konigliche Porzellan-Manufaktur Berlin mencoba menciptakan patung yang menunjukkan sisi-sisi artistik mobil mewah BMW 7 Series. Patung ini menggunakan bahan kaca monolithic pedestal sehingga dapat menonjolkan pola desain dari BMW 7 Series dengan skala 1:18.

"Kaca merupakan material yang sangat menarik dan KPM Berlin memberikan desain dengan kualitas yang terbaik dan innovatif serta menujukkan passion dari keahlian tangan yang sangat istimewa. Patung The Driving Luxury in Porcelain ini memberikan sisi artistik tentang esensi dari desain mobil yang sangat spesial," tutur Nader Faghihzadeh, desainer eksterior BMW 7 Series.

500 patung dengan ukuran 30x17 cm telah diproduksi di Konigliche Porzellan-Manufaktur di Berlin. Dapat ditambahkan kaligrafi BMW 7 Series sesuai dengan keinginan Anda. Patung ini akan hadir di China Auto Show pada 25 April dan akan tersedia di jaringan dealer BMW pada bulan Juli 2016 sebagai bagian dari BMW Iconic Collection. [Amo/Ikh]


Komentar