Beli Yamaha Tmax DX Cashback Puluhan Juta Rupiah Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Yamaha Tmax DX Cashback Puluhan Juta Rupiah

Denny Basudewa
pada 12 Mei 2020

Foto: Yamaha Tmax DX

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program spesial, bagi konsumen yang ingin meminang Tmax DX.

Seperti diketahui bahwa Yamaha Tmax DX merupakan skuter matik bertubuh super besar. Kendaraan ini mengandalkan mesin 530 cc yang disalurkan melalui penggerak CVT (Continious Variable Transmission). Kendaraan yang diimpor secara utuh dari Jepang ini dipasarkan Rp 319 juta.

Untuk konsumen yang berminat meminang Yamaha Tmax DX pada bulan ini (Mei 2020), pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut, memberikan cash back puluhan juta rupiah. Motor ini sendiri bisa didapatkan di seluruh jaringan CBU Yamaha Indonesia.

“Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik, untuk memiliki Tmax DX yang secara kualitas memang sudah diakui oleh masyarakat luas melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” terang Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales, PT YIMM.

Tmax DX saat ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yang tersedia yaitu Phantom Blue dan Sword Silver. Adapun motor ini bisa didapatkan di dealer Yamaha Mekar, Jakarta; Yamaha Deta, Bandung; Yamaha Mataram Sakti, Semarang; Yamaha STSJ, Surabaya; Yamaha Bisma, Bali; Yamaha Alfa Scorpii, Medan; Yamaha Surraco Jaya Abadi, Makassar; dan Yamaha AKAI Jaya, Palu.

Sebagai tambahan informasi, bagi seluruh konsumen CBU model Yamaha, mereka dapat mengakses layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24) yang siap memberikan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi.

Adapun jenis layanan yang diberikan meliputi Towing Service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hingga layanan call center 24 jam di nomor (021) 1500 552 / (021) 576 4244 dan chat melalui Whatsapp di nomor 0811 1446 552. [Dew/Idr]


Komentar