Yamaha Freego 2020 dengan 6 Warna Baru, Ini Harganya Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Freego 2020 dengan 6 Warna Baru, Ini Harganya

Denny Basudewa
pada 07 Januari 2020

Foto: Yamaha Freego

JAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan enam varian warna baru pada Yamaha Freego 2020.

Skutik yang menjadi salah satu produk unggulan Yamaha tersebut kini berbalut nuansa metallic dan matte. Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” jelas Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT YIMM.

Yamaha FreeGo 2020 menawarkan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, khususnya pada tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah menggunakan Smart Key System (SKS), dengan sistem tanpa anak kunci (keyless), sehingga lebih praktis dan ilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan. 

Semakin amazing dengan adanya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha FreeGo 2020 dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo, Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version. [Dew/Idr]


Komentar