Yamaha Lexi Makin Berkilau dengan Balutan Emas Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Lexi Makin Berkilau dengan Balutan Emas

Denny Basudewa
pada 01 Juli 2019

Foto: Yamaha Lexi S Maxi Signature

JAKARTA – Yamaha Lexi kembali mendapat sentuhan yang membuatnya tampil lebih menarik.

Yamaha Lexi varian S terbaru mengusung konsep modern, elegan dan luxury. Mengambil inspirasi dari skutik terbesar Yamaha yakni Tmax, produk terbaru pabrikan berlambang garpu tala tersebut kini semakin memancarkan kilaunya.

Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut ‘MAXI Signature’. Edisi khusus ‘MAXI Signature’ tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS juga makin berkelas, dilengkapi logo ‘MAXI Signature’ yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

”Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI),” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Lexi S ABS dipasarkan RP 26.5 juta on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S dibanderol Rp 23.745 juta on the road Jakarta. Kedua produk terbaru ini tidak mengalami kenaikan harga dari sebelumnya. [Dew/Idr]


Komentar