Fitur Yamaha Lexi Ini Andalan Jualan Online Tuntasari Share this
Berita Motor
Mode baca

Fitur Yamaha Lexi Ini Andalan Jualan Online Tuntasari

Denny Basudewa
pada 12 Mei 2019

Foto: Yamaha Lexi

JAKARTA – Yamaha Lexi tidak hanya sekedar alat transportasi, namun kendaraan ini dijadikan mesin pencari pemasukkan tambahan.

Adalah Tuntasari Ilmia Humanis yang merupakan salah seorang konsumen Lexi asal Yogyakarta. Kuda besi miliknya tersebut menjadi alat transportasi yang sangat menolong kegiatannya, baik untuk pekerjaan maupun usaha yang dijalankannya.

”Selain buat kerja kantoran, saya jualan online jadi berguna banget colokan charger di Lexi. Jadi saya tetap bisa memantau jualan online saya saat tiba di tempat tujuan, karena handphone tetap aktif. Lexi jadi teman terbaik saya dalam berkendara dan mendukung kehidupan saya,” ungkap Tuntasari.

Yamaha Lexi yang pertama kali hadir di Indonesia pada awal 2018, mendapat respon positif dari masyarakat di Tanah Air. Sebagai keluarga paling muda dari Maxi Family, Lexi telah dilengkapi berbagai fitur unggulan.

Lexi adalah motor pertama di kategori Maxi Yamaha yang dilengkapi ruang kaki rata nan lega. Sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya. LED Headlight sehingga membuat pencahayaan dari kendaraan lebih terang dan awet, full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer, memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara.

Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen. Lexi memiliki mesin Blue Core 125 cc yang lebih efisien, bertenaga dan handal. Serta dilengkapi Liquid Cooled yang mendukung performa mesin pun tetap terjaga dan stabil. [Dew/Ari]


Komentar