Skutik Sangar Italjet Dragster Bakal Hadir di IIMS 2020 Share this
Berita Motor
Mode baca

Skutik Sangar Italjet Dragster Bakal Hadir di IIMS 2020

Denny Basudewa
pada 13 Februari 2020

Foto: Italjet Dragster

JAKARTA – Italjet Dragster dipastikan akan ikut meramaikan gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2020.

Pabrikan motor asal Italia nan legendaris ini dalam siaran persnya, menyatakan akan memboyong produk terbarunya, pada gelaran IIMS 2020. Motor yang memenangkan penghargaan top 5 scooter dari Forbes International ini akan menggoda para penggemar skutik.

“Jumlah pemesan semakin jauh meningkat, terutama di Jepang yang merupakan salah satu pasar dengan potensi terbesar kami. 90 persen dari produksi Dragster akan masuk ke pasar ekspor dan yang paling penting adalah Jepang, Taiwan, Korea, Indonesia, Filipina Inggris dan Jerman,” ucap Sandro Caparelli, Sales & Marketing Manager Italjet.

Italjet Dragster saat ini sudah dipasarkan di Jepang. Skuter yang diproduksi di Negeri Pizza ini baru mulai dirakit pada Mei 2020. Tersedia dalam dua pilihan tipe mesin yakni 125 cc dan 200 cc, skuter bertampang bengis ini bisa dilihat pertama kalinya di IIMS 2020.

“Dalam waktu dekat, kami akan menampilkan Dragster di pameran-pameran otomotif international. Motor ini akan hadir di Tokyo Motorcycle Show di Tokyo pada Maret mendatang, IIMS (Indonesia International Motor Show) di Jakarta dan Vive la Motor di Madrid pada April,” lanjutnya kemudian.

Mesin Dragster telah mengantungi lisensi emisi EURO4. Rangka trelis yang ‘telanjang’ membuat penampilan kendaraan ini semakin ‘brengsek’. [Dew/Idr]


Komentar