Balap Yamaha Aerox Sambangi Pulau Sumatera Akhir Pekan Ini Share this
Balap Lain
Mode baca

Balap Yamaha Aerox Sambangi Pulau Sumatera Akhir Pekan Ini

Denny Basudewa
pada 28 Juni 2019

Foto: Balap Yamaha Aerox

JAKARTA – Yamaha Cup Race 2019 akan digelar di kota Medan dan kembali mempertandingkan kelas Aerox Fun Race.

Setelah sukses di kota Boyolali, Jawa Tengah beberapa waktu lalu, Yamaha Cup Race 2019 seri kedua akan digelar di Sirkuit Pancing, Medan (29-30/06/2019). Tidak hanya balap Aerox, event ini menggelar 10 kelas yang menunjukkan ketangguhan mesin motor berlambang Garpu Tala.

Tercatat sebanyak 19 starter yang terdiri dari berbagai kalangan yang meliputi local racer, komunitas, awak media hingga masyarakat umum biasa akan meramaiakan jalannya balap Yamaha Aerox, guna memperebutkan 3 podium yang tersedia.

Rangkaian balap Aerox Fun Race sendiri dimulai dengan sesi Free Practice (latihan bebas) serta QTT (kualifikasi) di tanggal 29 Juni dan kemudian dilanjutkan oleh sesi Warm Up dan Race di tanggal 30 Juni.

“Ajang Aerox Fun Race merupakan wujud apresiasi Yamaha Indonesia, terhadap para konsumen serta pecinta balap matik di Indonesia yang ingin merasakan sensasi balap menggunakan Aerox 155. Di atas lintasan sirkuit dengan balutan event balap akbar yang bersifat profesional,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui siaran persnya.

Pada musim lalu, antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya terhadap kompetisi balap Aerox Fun Race tergolong cukup tinggi. Terbukti sebanyak 15 starter dari berbagai komunitas ambil bagian dalam seri perdana kejuaraan balap motor matik dari Yamaha Indonesia tersebut. [Dew/Idr]


Komentar