Beli Helm BMW Garansinya Sampai Lima Tahun Share this
Aksesoris
Mode baca

Beli Helm BMW Garansinya Sampai Lima Tahun

Denny Basudewa
pada 08 Mei 2020

Foto: BMW Motorrad Helmet

MUNICH – BMW Motorrad memberikan perpanjangan garansi dari beberapa produk-produk helmnya.

Konsumen yang melakukan pembelian helm sejak 1 Januari 2020, sudah bisa menikmati perpanjangan garansi hingga 5 tahun. Sebelumnya pabrikan motor asal Jerman ini hanya memberikan garansi helm selama 2 tahun.

Garansi helm sendiri diberikan pada konsumen yang melakukan pembelian di dealer-dealer BMW Motorrad. Sementara belum ada kepastian garansi terkait pembelian helm secara online.

“Pemasangan sistem komunikasi BMW Motorrad tidak termasuk dalam perpanjangan garansi. Artinya penggunaan helm yang tidak wajar sehingga menyebabkan kerusakan, tidak termasuk dalam garansi. Ini termasuk insiden dari pemasangan aksesori dan komponen dari pihak ketiga,” tulis press release BMW Motorrad yang dikutip Rideapart.com.

Urusan aksesori pendukung pengendara motor, BMW Motorrad menawarkan berbagai macam produk yang menarik. Mereka menawarkan pperangkat berkendara, sepatu boot, sarung tangan, jaket, dan helm.

Helm sendiri ditawarkan dengan berbagai model yang menarik. Model andalannya termasuk ADV, Sport, Jet dan Open fce cruiser. Pihak BMW mengatakan bahwa helm buatannya dikembangkan dengan desain dan komponen yang telah di tes.

Produk-produk aksesori yang ditawarkan oleh BMW Motorrad memang tidak murah. Namun mereka menjamin kualitas dari produk yang mereka tawarkan untuk konsumen setianya. Paling tidak kualitasnya setara dengan produk-produk kenamaan di seluruh dunia. [Dew/Idr]


Komentar