RSV Helmet Buka Peluang Usaha Share this
Aksesoris
Mode baca

RSV Helmet Buka Peluang Usaha

Denny Basudewa
pada 13 January 2019

Foto: RSV Helmet Store

JAKARTA – RSV Helmet mengumumkan strategi bisnisnya guna menghadapi 2019.

Adapun salah satu strategi dari produsen helm dalam negeri tersebut adalah perluasan jaringan outlet RSV Helmet. Hal ini dikatakan merupakan jawaban dari permintaan banyak pihak yang ingin memasarkan produk-produk RSV Helmet.

"Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri dengan para konsumen," tutur Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Richard mengtakan bahwa strategi partnership tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus bermain di pasar online saja, yang telah ditekuninya sejak 2013 silam. Dibukanya flagship store di Bandung kemudian disusul di Jakarta, yaitu di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk.

"Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respon positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store,” imbuhnya.

Untuk memulai persaingan di 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu - Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Dikatakan bahwa produk-produk yang akan dijual tidak hanya helm RSV, namun akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan perlengkapan berkendara lainnya. [Dew/Ari]


Komentar