RSV Tambah Gerai Tiap Bulan Share this
Aksesoris
Mode baca

RSV Tambah Gerai Tiap Bulan

Denny Basudewa
pada 04 Februari 2019

JAKARTA – RSV Helmet akan membuka satu gerai baru di Tanah Air setiap bulannya.

Hal ini diungkapkan oleh Executive Director RSV Helmet Richard Ryan. Dirinya mengatakan strategi ini akan dilakukan dengan menggandeng berbagai pihak, guna memasarkan lebih banyak lagi produk-produk unggulannya.

RSV Helmet yang merupakan produk asli buatan lokal ini telah mengantungi berbagai standar keamanan baik SNI, SNELL dan DOT. Produknya sendiri ditawarkan dengan desain yang menarik dan tentunya harga yang terjangkau.

Berdiri sejak 2016, RSV Helmet dikatakan telah menjual 6.000 buah helm dengan berbagai jenis dan model. 2018 bisa dibilang merupakan titik balik produsen alat pelindung kepala tersebut. Produk asal Bandung ini mulai memasarkan produk-produknya secara offline.

“Saat ini kami telah memiliki dua buat toko di Kebon Jeruk dan sekarang di Kalimalang. Kami melihat dengan semakin banyaknya motor yang terjual, maka kebutuhan akan helm yang berkualitas juga akan meningkat. Tahun ini kami akan membuka beberapa toko berkerjasama dengan berbagai pihak,” ucap Richard di sela-sela peluncuran gerai RSV Helmet di Kalimalang (03/02/2019).

Ia menjelaskan bahwa setidaknya dalam lima bulan ke depan, RSV akan menambah gerai baru di beberapa daerah di Tanah Air. Adapun lokasinya yang antara lain Bandung, Banten, Surabaya, Bogor dan Padang.

RSV juga masih membuka diri untuk bekerjasama dengan berbagai pihak. Saat ini RSV telah berkolaborasi dengan dealer motor, produk apparel berkendara dan menggandeng komunitas dalam memasarkan produk unggulannya. [Dew/Ari]


Komentar