All-new Chevrolet Captiva 2020 Berbasis Wuling Almaz Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Chevrolet Captiva 2020 Berbasis Wuling Almaz

Indra Prabowo
pada 26 Maret 2019

Foto: Chevrolet Captiva 2020

BANGKOK – All-new Chevrolet Captiva 2020 akan segera diluncurkan, tepatnya di Bangkok Motor Show 2019. Sayangnya, harga Chevrolet Captiva 2020 baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

Generasi baru Captiva mengambil basis Wuling Almaz. Ini tidak mengherankan karena sebagian saham Wuling dimiliki oleh General Motors (GM) sebagai orangtua dari Chevrolet.

Captiva 2020 akan ditawarkan dalam pilihan 5-seater dan 7-seater. SUV ini akan diproduksi di Thailand bersama dengan pickup Colorado dan full-size SUV TrailBlazer.

“Captiva benar-benar sebuah kendaraan sepenuhnya baru yang dengan sempurna mencerminkan filosofi Chevrolet tentang bagaimana seharusnya sebuah SUV: luas, penuh gaya dan cerdas," kata Piyanuch Chaturaphat, Direktur Jenderal Pemasaran & Penjualan Chevrolet Sales Thailand.

“SUV bernilai cerdas ini mewujudkan desain kontemporer, teknologi canggih, kelapangan, dan fungsionalitas yang fleksibel untuk meningkatkan gaya hidup saat ini. Para pelanggan pasti akan menemukan Jalan Baru dengan All-New Captiva."

Sama seperti Wuling Almaz, generasi kedua Captiva memamerkan bentuk berotot, grille bersudut rumit, garis-garis tubuh atletis dan headlamp LED yang terintegrasi.

"Dengan gaya ekspresif, ruang lega, dan teknologi pintar, Captiva baru menghormati warisan SUV Chevrolet sembari memenuhi kebutuhan dan harapan audiens global merek yang semakin meningkat," kata Chaturaphat.

Model SUV pertama Chevrolet adalah Suburban Carryall yang diluncurkan pada 1935. Dan selama lebih dari 8 dekade Chevrolet telah melepas banyak model SUV inovatif.

Jadwal penjualan all-new Captiva akan dilakukan oleh Chevrolet pada semester kedua 2019. Nah, apakah spesidikasi Captiva 2020 akan sama dengan Wuling Almaz? Kita tunggu saja. [Idr]

 

 


Komentar