Achilles Lengkapi Ukuran Ban Mobil ‘Pekerja Kasar' Share this
Berita Mobil
Mode baca

Achilles Lengkapi Ukuran Ban Mobil ‘Pekerja Kasar'

Denny Basudewa
pada 22 Mei 2019

Foto: Achilles Desert Hawk

JAKARTA – Achilles Radial memperkenalkan ukuran baru ban mobilnya untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan pasar akan ban AT (All-Terrain) dan MT (Mud-Terrain) di Tanah Air, PT Multistrada Arah Sarana (MASA) terus melakukan improvisasi terhadap produk-produknya.

Dikatakan bahwa tingginya permintaan ban MT yang diperuntukkan para pebisnis kelapa sawit, maka produk Desert hawk XMT kini ditawarkan dengan ukuran baru yakni 175 R13C. Produk ini dirancang khusus bagi kendaraan pick-up seperti Daihatsu Grand Max dan Mitsubishi Colt yang kerap digunakan mengangkut hasil panen sawit.

Selain itu, mereka juga menambahkan ukuran ban AT untuk SUV. Produk ini dikembangkan karena populasi SUV di Indonesia terus bertambah dan bervariatif. Achilles Desert Hawk AT2  hadir menggantikan produk sebelumnya. Ban ini dikembangkan untuk menggoda para pemilik Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar, melihat beberapa rutinitas bisnis sekarang banyak menggunakan moda transportasi. Oleh karena itu kami berusaha terus melakukan improvement agar bisa memenuhi kebutuhan,” kata M Sulkan Arif, Technical Support Nasional Achilles, di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin (22/05).

Ia mengatakan bahwa ukuran baru untuk produk-produk terbarunya tersebut khususnya Desert Hawk XMT, akan fokus dipasarkan di wilayah Kalimantan dan Sumatera. Sementara Desert Hawk AT2 sebaran pasarnya lebih luas karena pengguna SUV lebih banyak di kota besar. [Dew/Idr]


Komentar