Achilles dan Corsa Dukung Dunia Olahraga Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

Achilles dan Corsa Dukung Dunia Olahraga Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Mei 2018

Foto: Dukungan Achilles di motorsport (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana Tbk menunjukkan komitmennya untuk mendukung dunia olahraga Tanah Air.

Melalui brand Achilles, PT Multistrada Arah Sarana Tbk telah sangat aktif memberikan dukungannya kepada dunia otomotif baik skala nasional maupun internasional. Produsen ban mobil ini telah memberikan dukungan kepada sejumlah tim balap yang mengikuti beragam kompetisi.

Beberapa tim balap tersebut yaitu Privat Auto Garage, BMW Tim Astra, ABM Racing Team dan Jakarta Ban Racing Team. Keempat tim balap tersebut mengikuti kompetisi European Touring Car Championship (ETCC) di kelas 2000CC dan 3000CC.

Tim balap yang didukung Achilles ini juga didukung oleh pembalap-pembalap berkualitas seperti Posma Panggabean, Ivan Dumais dan Gerry Nasution. Tak berhenti di kompetisi balap, PT Multistrada juga mengikuti Kejurnas Drift di tahun ini.

Achilles menurunkan 3 tim drifting yang terdiri dari Team Achilles Radial, BSI Drift dan HTJRT Team. Drifter andalan Achilles juga ikut serta di dalam ketiga tim tersebut yaitu Amandio, Ikhsan Utama, Evan P, Dipo D, Ziko H, Chandra K dan Yuki K.

PT Multistrada Tim drifting Achilles

Selain dukungan intensif yang diberikan oleh Achilles, PT Multistrada juga mendukung beberapa tim bola Tanah Air melalui brand Corsa. Di tahun ini, Corsa telah resmi menjalin kerjasama dengan 11 klub bola yang mengikuti kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 2.

Ban motor andalan PT Multistrada ini memastikan akan memberikan dukungan kepada PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC, Bali United, Persis Solo, PSS Sleman, Celebest FC dan Bogor FC.

“Kami sangat senang dapat memberikan dukungan kepada berbagai tim yang mengikuti kompetisi sepakbola nasional, balap dan drifting. Kami berharap dukungan ini juga akan meningkatkan kualitas dunia olahraga Indonesia dan akan menorehkan prestasi apik di dalam maupun luar negeri,” tutur Verriandy, Department Head of National Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Kerjasama PT Multistrada Arah Sarana Tbk terhadap tim-tim olahraga terbaik Indonesia juga diharapkan dapat menunjang brand awareness dan lebih dekat dengan konsumen. Sejak memberikan dukungan yang intensif sejak 2009, penjualan Achilles dan Corsa diklaim semakin meningkat. [ Amo/Ari]


Komentar